Seorang Anggota Polisi Sangat Sedih Bila Melihatnya


Bhabinkamtibmas Polsek Tpi Barat Kelurahan Kemboja Bripka Agus Prabowo Peduli Masyarakat dalam rangka mendukung Program PROMOTER Kapolri serta Penguatan Harkamtibmas. 



Peduli Masyarakat dengan memberikan santunan adalah bentuk kepedulian Kepolisian pada masyarakat, yang mana merupakan salah satu Program PROMOTER POLRI yang di pimpin oleh Jenderal Tito Karnavian untuk di jalankan semua Polda di Indonesia sampai jajarannya.



Untuk itu dalam melaksanakan program Promoter, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat kelurahan Kemboja Bripka Agus Prabowo bersama istri dan anak serta di dampingi Ketua RT Said Mochtar memberikan santunan kepada warganya  yang menderita sakit lumpuh / Disabilitas dengan nama saudara Aldi yang bertempat tinggal di Jalan Potong Lembu Pelantar Nusantara Tanjungpinang.



Saudara Aldi merupakan penderita sakit lumpuh / disabilitas sejak lahir atau mulai bayi. Sehingga sampai saat ini tidak bisa kemana mana seperti layaknya anak anak seusianya.



“Semoga Tuhan selalu memberikan kesabaran dan membesarkan hati saudara Aldi dan tidak putus asa…Aamiin”, tutur Bripka Agus Prabowo Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat Kelurahan Kemboja melalui WA nya.



Sumber : Bhabinkamtibmas Polsek Tpi Bripka Agus Prabowo.

from Halo Dunia Network http://ift.tt/2DQEM1i
via IFTTT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s