Cipta Kondisi Jelang Pemilukada Serentak, Kapolres Bojonegoro Ajak PJU Polres Silahturahmi Ke Salah Satu Cabup

Bojonegoro – Guna cipta kondisi jelang pemilukada serentak tahun 2018, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Pajabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro mengunjungi sekaligus bersilaturrahmi ke Drs. Setyo Hartono yang merupakan salah satu calon Bupati Bojonegoro yang akan mengikuti kontestasi Pemilukada Kabupaten Bojonegoro tahun 2018 yang akan datang pada hari Senin (30/10/2017) sekira pukul 19.30 WIB di kediamannya di jalan Panglima Sudirman Kota Bojonegoro.

Setibanya di kediaman, rombongan Kapolres Bojonegoro diterima langsung oleh Drs. Setyo Hartono.

Obrolan Serius Dan Santai Antara Kapolres Dengan Cabup

Dalam obrolan yang santai namun serius, Drs. Setyo Hartono yang saat ini merupakan Wakil Bupati Bojonegoro mengawali perbincangannya mengatakan terima kasih atas kehadiran Kapolres beserta rombongan Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro. Selain mengucapkan rasa terima kasih juga mengatakan niat serta meminta doa restu terhadap pencalonannya untuk maju sebagai Bupati Bojonegoro periode 2018-2023 yang akan datang.

“Merupakan kehormatan tersendiri bagi saya yang pertama kalinya mendapatkan kunjungan dari Polres Bojonegoro, sebagai ajang silaturrahmi”, ungkap Setyo Hartono.

Sementara itu, dalam obrolannya juga, Kapolres mengajak Drs. Setyo Hartono yang akan maju dalam Pemilukada serentak tahun 2018 yang akan datang untuk tetap bersama-sama Polisi menciptakan suasana Kamtibmas di Bojonegoro tetap kondusif selama proses tahapan-tahapan Pemilukada serentak 2018 nantinya. Selain itu juga, bahwa giat silaturahmi ini merupakan salah satu program dari Kapolri dengan maksud dan tujuannya agar setiap kasatwil melaksanakan silaturahmi ke seluruh tokoh termasuk partai politik, sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

“Kepala panas hati tetap dingin. Mari kita jaga Bojonegoro agar tetap kondusif”, ajak Kapolres.

Setelah berbincang santai namun serius selama hampir satu jam, rombongan Kapolres berpamitan dan diakhiri dengan foto bersama.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro.

from Halo Dunia Network http://ift.tt/2iNn2xe
via IFTTT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s