Hari Kedua, Tim Pencetus Blogger Polri Berikan Strategi “Menjaga Citra Polri Di Medsos”

Tanjungpinang – 26/10/2017 Kamis siang bertempatan di Ruang Rupatama Polres Tanjungpinang untuk hari kedua telah dilaksanakan pelatihan Cyber Troops.

Hari ini pesertanya adalah seluruh Kapolsek dan Anggota wilayah Tanjungpinang. Moh. Khoirul Amin selaku Instruktur mengajarkan beliau-beliau untuk membuat beberapa website, fanpage, dan akun-akun pendukung agar bisa mengerucut ke induk website, fanpage, dan grup-grup facebook Polres Tanjungpinang.

Meskipun hari ini Amin tidak didampingi oleh sahabatnya yaitu Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro, beliau tetap menjaga kepercayaan sahabatnya untuk melatih para Anggota Polres dan Polsek Tanjungpinang dengan senang hati. Para peserta juga terlihat sangat antusias untuk memahami teori yang diberikan.

“Titip rekan2 Polres Tanjungpinang agar paham dan semua personil jadi cyber troops yg militan dan handal.“ pesan Ardyanto kepada sahabatnya.

“siap mas seluruh polsek sdh mampu membuat fanpage dan posting berita di fanpage… sdh saya jelaskan juga manfaat follower pada sebuah fanpage” jawab Amin di dalam grup WA Cyber Troop TPI. (U)

from Halo Dunia Network http://ift.tt/2zQuOKP
via IFTTT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s