Kapolres Blora Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kabag Ren Dan Kapolsek Kradenan


Halodunia.co, Blora – Kepolisian Resor Blora, menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Operasional, Kepala Bagian Perencanaan, dan Kapolsek Kradenan, Rabu (19-10-2017).Upacara sertijab di laksanakan di Aula Aryyaguna Mapolres Blora, dipimpin Kapolres Blora AKBP Saptono SIK, MH.

Jabatan Kepala Bagian Operasional diserahterimakan dari Kompol I Gede Arde, SE, kepada Kompol Zuwono, SE. yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Perencanaan Polres Blora menempati pos baru sebagai Kepala Bagian Operasional Polres Blora, jabatan Kepala Bagian Perencanaan diisi oleh Kompol Eko Budi Sulistyanto.SH, yang sebelumnya Kepala Bagian Perencanaan Polres Semarang.

Sedangkan Kapolsek Kradenan AKP Subardo, SH,MH. menjadi Kasubbag Progar Polres Karangannyar Polda Jateng, jabatan Kapolsek Kradenan ditempati oleh Iptu Mugi Pornomo, yang sebelumnya sebagai Kanit Reskrim Polsek Randublatung Polres Blora. Mutasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jateng No. Kep 2406 / X / 2017 tanggal 06 Oktober 2017. 

Dalam sambutannya Kapolres Blora mengatakan bahwa, mutasi jabatan merupakan dinamika operasional dan penyegaran di tubuh organisasi Polri dapat berjalan secara efektif dan dapat meningkatkan kinerja kesatuan baik di bidang pembinaan maupun operasional.

“Laksanakanlah tugas secara profesional, proporsional, dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi sehingga harapan serta dambaan masyarakat yang aman dan nyaman dapat tercipta,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengapresasi Kompol I Gede Arde,SE. pejabat Kepala Bagian Operasional lama yang sudah melaksanakan tugas di Polres Blora selama beberapa tahun dengan baik. “Terima kasih dan selamat menjalani masa pensiun dengan Ceria (Cekatan Riang Gembira) ,” pungkasnya.

Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira yang ada di jajaran Polres Blora serta personil lainnya.

Setelah selesai upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Rumah Makan Joglo desa Tutup, yang berisikan penyampaian kesan dan pesan pejabat lama serta perkenalan singkat pejabat baru. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blora didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Blora memberikan cinderamata kepada pejabat yang dimutasi.
 

Sumber : Humas Polres Blora

from Halo Dunia Network http://ift.tt/2zz5Xe6
via IFTTT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s