Anggota Polsek Blora Kota Bersama Warga, Padamkan Rumah Terbakar Saat Ditinggal Sholat ‘Isya

Rumah milik Bapak Gesit Setyoko Wibowo yang dikontrak oleh Bapak Nurdin yang beralamat di Gang Koplak RT 01 RW 01 Kelurahan Mlangsen Kecamatan /Kabupaten Blora pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 pukul 19.00 s.d 20.00 Wib.dilalap sijago merah saat ditinggal untuk menunaikan ibadah  sholat Isa di Masjid yang dilanjutkan Yasinan. 
 
Kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan beserta isinya itu, diduga disebabkan korsleting listrik. Akibat kebakaran tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian ditaksir sebesar Rp. 80.000.000,- (delapan puluh juta rupiah).  

Warga bersama anggota Polsek Blora kota berdatangan untuk memadamkan kobaran api yang mulai membesar. Namun angin kencang menyulitkan proses pemadaman, bahkan api semakin menjalar dan membesar hingga meludeskan rumah yang sebagian terbuat dari kayu tersebut.

Api mulai padam setelah enam unit mobil pemadaman tiba di lokasi dan berhasil memadamkan sisa api yang masih membakar rumah itu. “Api sudah besar dan sepertinya karena korsleting listrik,” kata Samsul warga setempat.

Kapolsek Blora Kota  AKP Sudarno mengatakan, dari hasil penyelidikan, kebakaran itu diduga disebabkan korsleting listrik. “Sebelum PMK tiba, warga gotong-royong memadam kobaran api itu,” kata AKP Sudarno.

(Humas Polres Blora)

from Halo Dunia Network http://ift.tt/2xC6Wbx
via IFTTT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s