Salut…BhaBinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat Tolong Warga Kejang Kejang, Saat Parade Pawai 1000 Santri

Salut…. Bhabinkamtibmas Menolong Warga Yang Kejang Kejang Saat Acara Parade Pawai 1000 Santri

Peran Bhabinkamtibmas saat ini semakin vital. Sebagai garda terdepan, para Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu siap siaga dan bahu membahu dalam membantu warga.





Rabu (20/9) saat acara Parade Pawai 1000 Santri dalam menyambut 1 Muharram yang dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Dan Arsip Kota Tanjungpinang, terlihat Para Bhabinkamtibmas bersama Jajaran Satuan Lalu Lintas maupun Jajaran Polsek Polres Tanjungpinang bahu membahu melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan warga saat menyaksikan parade tersebut.

Saat parade sedang berlangsung, salah seorang warga tiba tiba kejang kejang dan terbaring di sudut jalan. Melihat hal tersebut, tanpa dikomando Aiptu Agus Depiandi dan Bripka Agus Prabowo serta beberapa warga langsung berlari untuk menolong dan berusaha untuk menyadarkan warga tersebut. Diduga warga tersebut memiliki riwayat penyakit ayan, hal ini diperkuat dengan adanya beberapa warga yang melihat pada saat kejadian dan mengaku kenal dengannya. Akhirnya warga tersebut sadar dan langsung kembali kerumahnya yabg berada tidak jauh dari lokasi kejadian.(*)

from Halo Dunia Network http://ift.tt/2yobcwF
via IFTTT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s