Polres Paling Selatan Di Indonesia Ukir Prestasi Di Hati Rakyat

– Pelayanan prima, peduli masyarakat dan tiada hari tanpa berbagi kebahagiaan dengan sesama. Dan untuk mengatasi dampak kekeringan pada musim kemarau ini yang bermuara kekurangan air bersih, Satuan lalu-lintas Polres Rote Ndao memberikan bantuan berupa air bersih kepada masyarakat di empat Desa di Kecamatan Lobalain, Selasa 19/09/2017.

peduli kemarau (2)Diantaranya Desa Oelunggu, Desa Oehunik, Desa Batukamba dan Desa Hoeledo yang mendapat bantuan air bersih. Sebanyak 35.000 liter air bersih didistribusikan dengan menggunakan kendaraan truk tangki air.

Kasat Lantas Polres Rote Ndao Iptu Febrian Eko Putra, SIK yang turut dalam kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polantas ke 62 dan bentuk kepedulian Satuan Lantas kepada sesama.

peduli kemarau (3)“ Ini sengaja kita lakukan sehubungan dengan memperingati HUT Polantas ke 62 Tahun 2017, selain itu juga ini sebagai bentuk kepedulian kita khususnya Sat Lantas kepada sesama yang sangat membutuhkan, dimana saat ini ada sebagian warga yang sangat membutuhkan bantuan air bersih akibat dampak dari kekeringan,” tutur Kasat.

Dengan menggunakan truk tangki air, Kasat bersama personel Satuan Lalu-lintas Polres Rote Ndao mengedrop bantuan air bersih langsung ke rumah-rumah warga dimana warga sudah mempersiapkan alat penampung air berupa jirigen, ember, drum dan penampung lainnya.

from Halo Dunia Network http://ift.tt/2ynyLWm
via IFTTT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s