Kapolrestabes Surabaya Himbau Anggota Dengan Simulasi Agar Waspada Dengan Serangan Teroris

kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhammad Iqbal berikan simulasi penanganan menghadapi Penyerangan tiba-tiba kepada para anggota yang bertugas.

Mengingat terjadinya penyerangan Pos penjagaan di Mapolda Sumutra Utara beberapa hari lalu Kombes Pol Muhamad iqbal memberikan himbauan dan simulasi terhadap para anggota yang bertugas dalam penjagaan dan pengamanan.

Himbauan tersebut diberikan agar kesiagan para anggota yang bertugas lebih mewaspadai adanya serangan mendadak yang memanfaatkan kondisi anggta yang sedang payah atau tertidur selama bertugas ,terutama di pos penjagaan maupun pengamanan .‎

” kepada PJU, Pamatwil dan kapolsek  agar selalu Cek betul Pos Pengamanan dan Penjagaan jangan sampai ada anggota yang jaga tertidur pulas “. Tegas Kapolrestabes.

Kombes Pol Muhamad Iqbal juga menambahkan, bahwa kondisi  anggota yang lelah bahkan tertidur saat bertugas menjaga, akan menjadi Sasaran empuk para Teroris yang akan menyerang tiba-tiba, karena itu, para PJU, Pamatwil dan Kapolsek diharap untuk selalu mengecek para anggota yang sedang bertugas demi keamanan dan kenyamanan msyarakat sebagai Polisi harus selalu waspada dan Siaga dan waspada penuh selama bertugas.‎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s