KAPOLSEK NEGLASARI JALIN HARMONISASI SELURUH ELEMENT MASYARAKAT

Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH bertempat di Rumah Makan MM Jl. Suryadarma Kel. Karangsari Kec Neglasari Kota Tangerang pada Rabu (21/06/2017) sore bersama Tokoh Pemuda Neglasari Ringgo Tan menyelenggarakan acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

BUKA PUASA BERSAMA, KAPOLSEK NEGLASARI JALIN HARMONISASI SELURUH ELEMENT MASYARAKAT

1
0

Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota – Santunan anak yatim dan buka puasa bersama diselenggarakan oleh Tokoh Pemuda Neglasari Ringgo Tan bersama dengan Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH bertempat di Rumah Makan MM Jl. Suryadarma Kel. Karangsari Kec Neglasari Kota Tangerang pada Rabu (21/06/2017) sore.

“Saya merasa sangat bangga dinas di Polsek Neglasari karena tingginya toleransi antar umat beragama dan kerukunan warga di Wilayah Neglasari”. ucap Kapolsek Neglasari.

Dalam pelaksanaan acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Neglasari Kompol H.Khoiri, SH, MH, Lurah Sekecamatan Neglasari Tokoh pemuda Neglasari Ringgo Tan, Ormas, LSM Sekecamatan Neglasari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Neglasari serta Anak yatim piatu dan Dhuafa sebanyak kurang lebih sejumlah 200 orang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Saudara Ringgo dan pihak yang turut membantu terselenggaranya acara ini dan Bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah bagi semua umat manusia serta pesan saya kepada anak yatim agar tetap semangat untuk meraih cita – cita”. ungkap Kompol H. Khoiri di sela sambutannya.

“Saya merasa sangat bangga dinas di Polsek Neglasari karena tingginya toleransi antar umat beragama dan kerukunan warga di Wilayah Neglasari”. ucap Kapolsek Neglasari.

Dalam sambutannya yang terakhir Kapolsek Neglasari mengatakan bahwa Menjelang lebaran agar seluruh warga turut menjaga kamtibmas dilingkungannya dan Keluarga Besar Polsek Neglasari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon maaf lahir batin.

Kegiatan berlangsung dengan penuh rasa Kekeluargaan dan acara di isi dengan Sambutan Kapolsek Neglasari, Santunan anak yatim piatu dan dhuafa serta Pemberian THR kepada Ormas dan LSM oleh Ringgo Tan di tutup dengan acara Buka Puasa Bersama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: