Polisi Selidiki Motif Bunuh Diri MH

Rabu (21/06/2017) sekitar pukul 09.30 wib di Sumur milik Rasim di Jl. Iskandar Muda gg H Tesin Rt 004/02, kel Kedaung Baru, kec Neglasari, Kota Tangerang terjadi suatu hal yang sangat mengagetkan warga sekitar.

MH (23 th)ditemukan bunuh diri di sumur tersebut.

“Saat saya sedang mencuci baju tiba – tiba korban langsung menceburkan diri kedalam sumur dan korban ditolong oleh sdr. Titis dengan cara ditarik menggunakan tali timba, setelah itu korban diantar pulang dan diterima oleh istrinya dan diberikan makan” – ujar Susi.

Sekitar jam 09.30 WIB korban kembali menceburkan diri kedalam sumur dan kejadian tersebut diketahui oleh saksi Titis Hamdani dan berusaha untuk menolong korban, tetapi saat itu korban tidak mau untuk di tolong dan menenggelamkan diri.

Warga berusaha menolong akan tetapi korban telah meninggal dunia selanjutnya korban dibawa ke rumah duka.

“Sebulan terakhir korban sering bercerita keinginannya untuk mati tapi korban tidak pernah menjelaskan alasannya kepada saya” kata Masan (41 th) yang merupakan orang tua korban.

Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri , SH., MH.,  seketika mengunjungi TKP dan rumah Korban diduga bunuh diri berinisial MH (23 th) untuk melihat langsung lokasi kejadian  serta mengucapkan belasungkawa kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Neglasari.

Sampai saat ini motif dari bunuh diri tersebut belum jelas dan masih dalam proses penyelidikan.

Sedangkan keluarga korban telah mengikhlaskan kejadian tersebut dan menganggap sebagai musibah dan tidak akan menuntut siapapun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s