Polisi Meminta Waktu Untuk Mengungkap Pelaku Perampokan Maut Di SPBU Daan Mogot

Hingga kini pelaku perampokan maut di SPBU 34-11721,tepatnya di Jalan Raya Daan Mogot 12 km,dari Kelurahan Cengkareng Timur,Kecamatan Cengkareng,Jakarta Barat masih belum bisa di ungkap.

Dari pihak Mabes Polri mengatakan,masih nunggu laporan atau perkembangan terbaru dari Polda Metro.

Polda Metro sedang melakukan penyelidikan.mohon waktu kita belum bisa menyatakan sudah apa belum,ucap dari Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto di kantornya,Jakarta,minggu 11/6/2017.

Untuk Mengantisipasi perampokan maut agar tidak terulang bahwa ia menjelaskan untuk warga bisa meminta bantuan kepada pihak Kepolisian,jika ingin mengambil uang banyak.dan bahkan pengawalan,ia menegaskan,tidak di pungut biaya.

Kepada semua masyarakat,dan kalau mau mengambil duit dan bawa duitlah(dalam jumlah yang banyak)datang langsung ke Polsek terdekat,untuk meminta pengamanan secara gratis katanya.

Dia mengatakan,dalam pengawalan tidak ada batas nominal.meskipun demikian,harus di lihat kewajaran ternilai.

Di hitung kewajaran.Kalau sejuta dua juta,enggak.kalau banyak kayak kemarin itu,sampai Rp 300 juta,baru.Dan bawa Rp 75 juta,kalau merasa tidak aman dan harus meminta pengawalan polisi.ini sudah di himbau ke Polsek itu sudah lama.
tapi kadang kan masyarakat malas minta tolong,dan nanti di mintai duit,padahal sudah di kasih tahu bahwa tidak ada permintaan,tandas setyo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s