Polres Asahan Buka Bersama Wartawan

Polres Asahan berbuka puasa bersama dengan sejumlah media cetak, elektronik dan online di Nada Resto Kisaran Jum’at (10/06/2017) sore kemarin.

Dalam kesempatan itu  Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga menyampaikan bahwa dia memahami hubungan kepolisian dengan wartawan dalam mewujudkan dan mempertahankan situasi Kamtibmas. “Kami sangat menyadari peran wartawan dalam mewujudkan dan mempertahankan situasi Kamtibmas,” katanya.

Dirinya meminta dukungan wartawan yang ada di Asahan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Asahan.

Informasi yang dipublikasikan hendaknya dapat menenangkan sekaligus mengedukasi, sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

“Saya berharap dukungan dari pers yang ada di Asahan ini, guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif,” harapnya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan yang hadir di acara tersebut, Awaluddin, menyambut baik acara buka puasa bersama. “Sebagai mitra kerja, kami berharap, hubungan antara wartawan dan Polres Asahan yang selama ini telah terjalin dengan baik, tentunya bisa tetap terjaga dan harmonis,” ujarnya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s