Kapolres Bojonegoro Safari Ramadhan Ke Kecamatan Temayang

Senin (05/06) pukul 16.30 WIB di Balai Desa Jono Kecamatan Temayang rombongan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Wakapolres Bojonegoro, Para Kabag, Kasat, Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro melakukan safari Ramadhan dan disambut oleh Muspika Kecamatan Temayang, Kepala Desa Jono, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Safari Ramadhan yang biasanya kita gelar di Mapolsek, kali ini kita laksanakan di Balai Desa agar kita dapat saling mengenal dengan warga,” terang Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro

Pada kesempatan Safari Ramadhan, Kapolres menyampaikan terkait permasalahan terorisme yang di lakukan ISIS khususnya kejadian di London dan di Philipina beberapa waktu yang Lalu. Dengan adanya permasalahan teroris yang benar benar nyata, Kapolres meminta seluruh masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap faham radikalisme. Apalagi pasca kejadian bom bunuh diri di Kampung Melayu Jaktim.

Terkait dengan perkembangan informasi yang semakin mudah dan cepat Kapolres mengharapkan semua masyarakat mampu menyaring serta menyikapi setiap info untuk mengantisipasi berita HOAX (berita bohong) yang dapat memprovokasi dan memecah belah persatuan.

Rangkaian safari Ramadhan Kapolres dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada 10 orang kaum dhuafa dan buka bersama.

Kapolres bersama rombongan meninggalkan Kecamatan Temayang sekitar pukul 20.30 WIB
setelah melaksanakan sholat isya’ dan tarawih di Masjid Daruttaqwa Desa Jono Kecamatan Temayang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s