Polsek Jagakarsa Gelar Operasi Cipta Kondisi Tanggapi Isu di Medsos

Minggu, 4 Juni 2017

Jakarta – Apel Cipta Kondisi digelar oleh Polsek Jagakarsa , Minggu (4/6/2017) dinihari WIB untuk menjaga keamanan dan lingkungan di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Selain anggota polisi, apel juga diikuti oleh ormas, Ojek Online dan Komunitas bikers, dipimpin Kapolsek Jagakarsa, Kompol Prayitno, dan lurah Lenteng Agung, Satia.

Operasi ini untuk menjaga keamanan lingkungan Lenteng agung, dari maraknya isu geng motor atau tawuran warga di Lenteng Agung yang belakangan ini sering beredar di media sosial.

“Apel ini adalah swakarsa untuk menciptakan keamanan yang ada di Lenteng Agung, ini diikuti oleh berbagai potensi masyarakat, ada komunitas ojek, ada jawara, ormas yang dipimpin pak lurah, dan Babinsa.” Ujar Kapolsek Jagakarsa, Kompol Prayitno.

Menanggapi isu tentang geng motor yang terjadi di Lenteng Agung, Kapolsek mengklaim bahwa Lenteng Agung sejauh ini aman.

“Alhamdulillah, mungkin temen-temen yang ada di sini warga Lenteng Agung merasakan aman. Untuk isu-isu yang beredar kita harus menjawab semuanya, bahwa Jagakarsa, Lenteng Agung, aman semua.” sambung Kapolsek.

Pesan dari Kapolsek bahwa sebagai pengguna media sosial harus bisa mengecek kebenaran berita yang beredar agar tidak terjadi keresahan di masyarakat.

“Untuk pengguna media sosial agar cek kebenaran dari yang beredar itu bener atau nggak, Kamtibmas, Babinsa akan terus menjaga ditiap-tiap tempat di Lenteng Agung, untuk menjaga keamanan” kata Kapolsek Jagakarsa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s