Pengaturan Arus Lalu Lintas Anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo

Personel Polsek Sedati Polres Sidoarjo melakukan rutinitas Pos Awal di titik – titik rawan macet demi kelancaran serta pelayanan terhadap masyarakat, Selasa (7/2/17) pagi.

Kapolsek Sedati Polresta Sidoarjo AKP Drs. Hardyantoro langsung turun ke Jalan untuk Pengecekan Anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo yang melakukan Pengaturan Pos Awal dan juga membantu Kelancaran Arus Lalin. Sebanyak 4 titik lokasi pos awal di wilayah Sedati antara lain Simpang 4 TL Pabean, Simpang 3 TL Japex, Simpang 3 Jembatan Betro dan Simpang 3 Gedung Serba Guna Betro Sedati. Pada jam-jam sibuk karyawan berangkat kerja dan pelajar berangkat sekolah biasanya di lokasi tersebut cukup padat terutama dari arah Waru ke Sedati ataupun sebaliknya, maka dari itu personel Polsek Sedati melaksanakan giat pos pagi demi kelancaran arus lalu lintas.

Bahwa Wilayah Sedati Arus Lalin cukup padat karena ada Obyek Vital yaitu Bandara Internasional Juanda T-1 dan T-2 banyak pengendara kendaraan R-2 dan R-4 yang menuju ke lokasi tersebut, maka dari itu Penampilan Polri untuk Pengaturan Lalu Lintas di jalan Raya, agar selalu lancar dan tertib serta mengurangi angka kecelakaan di Jl. Juanda Sedati dan di Jalur Bypass Juanda Sedati.

Pengaturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat yang dilakukan oleh anggota polri demi terciptanya rasa keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas dan juga mengantisipasi terjadinya laka lantas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s