Khawatir Dengan Keselamatan Pengguna Jalan, Anggota Satlantas Polres Lamongan Tutup Lubang Di Rel KA

Lamongan, 07/02/2017 Tribratalamongan.com – Rasa Peduli memang harus tumbuh dari dalam diri bukan dari orang lain, begitu juga dengan Brigadir M. Alfian Mizar anggota Satlantas Polres Lamongan yang bertugas di Pos Terminal Lamongan.

Keprihatinan terhadap keselamatan pengguna jalan yang sering terjatuh dan mengalami kecelakaan serta sangat membahayakan bagi pengendara saat melintas di seputaran Rel Kereta Api. Kondisi tersebut membuat anggota berpangkat Brigadir ini mengambil keputusan untuk menambal lubang dengan pedel meski hanya bersifat sementara sampai ada penambalan dari instansi terkait.

Setidaknya sedikit membantu agar pengguna jalan tetap selamat mengingat lubangnya sangat dalam dan di khawatirkan apabila hujan turun banyak pengendara roda 2 (dua) yang jatuh.

Di himbau juga kepada seluruh pengguna jalan yang melintas di wilayah lamongan terutama di perlintasan Rel Kereta Api barat terminal agar selalu waspada dan berhati hati serta menjaga jarak aman dengan kendaraan yang lain agar selamat sampai tujuan, bersama sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s