Kapolsek Brondong Dakwah Sambil Pendekatan Ke Sekolah Sanawiyah dan Aliyah Darul Afkar

Lamongan, 06/02/2017 Tribratalamongan.com – Kapolsek Brondong AKP Suratman bersilaturrahmi di Sanawiyah dan Aliyah Darul Afkar di Desa Sendangrejo Kecamatan Brondong. Dalam kunjungannya kali ini Kapolsek mencoba berdialogis dengan para siswa siswi Sanawiyah dan Aliyah Darul Afkar didalam Masjid Darul Afkar.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan sejumlah bahasan yang disampaikan diantaranya adalah tentang SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) “Bagi para siswa siswi Sanawiyah dan Aliyah Darul Afkar yang berminat untuk mengikuti penerimaan SIPSS 2017-2018 silahkan segera melakukan pendaftaran dengan syarat yang sudah ditentukan” tutur Kapolsek Brondong. Selain menyampaikan tentang pendaftaran SIPSS Kapolsek juga menyampaikan tentang bahaya narkoba kepada para siswa “Jangan pernah mendekati bahkan sampai mengkonsumsi narkoba karena selain haram untuk dikonsumsi narkoba juga merupakan obat terlarang yang bisa merusak bahkan sampai membunuh kehidupan seseorang” kata Kapolsek Brondong

Dalam pidatonya yang terakhir Kapolsek juga mengingatkan kepada para siswa tentang tertib berlalu lintas “Patuhi dan jangan sampai melanggar rambu rambu lalu lintas, tunjukkan bahwa kita adalah warga negara yang taat dan patuh serta tertib berlalu lintas” ungkap Kapolsek Brondong. Jalannya kegiatan sendiri berlangsung dengan tertib, lancar, dan kondusif. (Humas)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s