Kanit Dikyasa Polres Lamongan Berikan Himbauan Kepada Siswa Bolos Sekolah

Lamongan, 07/02/2017 Tribratalamongan.com – Kanit Dikyasa Polres Lamongan Ipda Fatkhur Rohman melakukan giat penertiban terhadap para anak sekolah yang bolos sekolah, para siswa yang ditertibkan selanjutnya akan diberikan pembinaan lebih lanjut agar tidak sampai mengulangi perbuatannya lagi.

Giat Kanit Dikyasa Polres Lamongan ini dilakukan di sepanjang wilayah Kecamatan Lamongan “Tentunnya kami dari pihak kepolisian akan terus berusaha untuk menjaga Kamtibmas ditengah masyarakat sepanjang hari, salah satu upaya yang bisa kami berikan adalah himbauan Kamtibmas kepada masyarakat” kata Kanit Dikyasa Res Lamongan. Selanjutnya Ipda Fatkhur Rohman juga memberikan pengarahan kepada para pelajar “Sebagai pelajar yang berpendidikan harusnya harus mau mentaati tata tertib yang sudah ditetapkan oleh pihak sekolah, jangan sampai meninggalkan jam pelajaran apalagi sampai tidak masuk sekolah dan justru pergi ke tempat lain” tutur Kanit Dikyasa Res Lamongan.

Persoalan sanksi yang diberikan Kanit Dikyasa lebih memilih untuk memberikan pengarahan terlebih dahulu baru bila tindakan itu diulangi lagi maka akan diberikan sanksi tegas “Kepada para anak sekolah yang sudah ditertibkan tidak akan langsung mendapatkan sanksi kecuali kalau perbuatan tersebut diulangi lagi baru akan kami berikan sanksi tegas” ungkap Kanit Dikyasa Res Lamongan. (Humas)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s