Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo Lansung Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Telah terjadi pohon tumbang di jalan Pahlawan Sidoarjo, lebih tepatnya di depan maĺl sun city. Pohon besar dengan panjang kurang lebih 17cm roboh dan menutupi separuh ruas jalan raya pahlawan sekitar pukul 05.00 wib hari senin tgl 6 pebruari 2017.

Tumbangnya pohon diduga karena akar yang lapuk dan terpàan angin yang kencang. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa ataupun kerugian materìl, karena kondisi jalan saat itu masih belum terlalu ramai pengendara. Untuk mengantisipasi tèrjadinya kemacetan di lokasi tempat kejadian perkara, Kapolsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Kompol Rochsulullah, SH melaksanakan quick respon dan langsung turun ke lapangan guna mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

Dalam evakuasi tersebut anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo tidak membutuhkan waktu  lama, kurang dari 30 menit pohon tumbang sudah dapat dievakuasi walaupun dengan menggunakan alat manual sehingga tidak sampai menimbulkan kemacetan  dan para pengendara berjalan seperti semula.

Saat dikonfirmasi tentang cepatnya penanganan tersebut, Kapolsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo menambahkan “dalam bertugas harus siap 24 jam dan mengutamakan pelayanan pada masyarakat melalui layanan quick respon” tegasnya.

Selanjutnya setelah dilakukan evakuasi kondisi lalu lintas di kawasan jalan Pahlawan kembali  normal seperti semula.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s