Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir Beri Reward Kepada Tujuh Anggota

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir kembali memberikan penghargaan (reward) ke anggotanya. Kali ini ada tujuh anggota Polres Sidoarjo yang menerima reward dari Kapolresta Sidoarjo yaitu salah satunya tiga anggota Humas.

Tujuh anggota Polres Sidoarjo yang mendapat penghargaan pada apel pagi, Senin (6/02/2017) di Mapolresta Sidoarjo, yaitu Aiptu Darmiati Tansiong, Aiptu Sunarsih, Aiptu Dharma Tawainella, Bripka Mansur, Bripka Dian Tri, Brigadir Eko Teguh Prihanto, Brigadir Dudung Prasetyo.

Mereka berhak mendapatkan reward dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir, atas dedikasinya dalam melayani masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan, Aiptu Darmiati Tansiong, reward diberikan karena keikhlasannya menghibahkan sebidang tanah seluas 5000 m2 di Kecamatan Jabon untuk membangun gedun yayasan yatim piatu.

“Apa yang dilakukan oleh Aiptu Darmiati ini, merupakan wujud kepeduliannya kepada warga kurang mampu. Dan mungkin ini tidak bisa kita lakukan,” jelas Kapolresta Sidoarjo.

Meskipun begitu menurut Kombes Pol Muh Anwar Nasir, bagi anggota yang tidak bisa meniru, jangan sampai berkecil hati. Karena dengan kerja yang semangat dan penuh dedikasi, maka anggota akan mendapat reward dan apresiasi dari masyarakat.

“Kinerja kita harus terukur dan dengan niat ibadah membantu masyarakat,” ujarnya.

Selain Aiptu Darmiati, enam anggota mendapat reward karena beberapa hal, diantaranya, tugas kehumasan yang maksimal, hingga mengamankan pelaku curanmor yang hampir di massa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s