IPDA YUYUN DEWI ISMARIANI berpatroli di wilayah hukum Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo berdialogis dengan warga

TRIBRATA NEWS : POLSEK SUKODONO POLRES SIDOARJO : Pada hari Senin tanggal 6 Pebruari 2017 Kanit Bimas Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo IPDA YUYUN DEWI ISMARIANI dan anggotanya Bhabinkamtibmas Brigadir HARIADI telah berpatroli di wilayah hukum Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo berdialogis dengan warga / masyarakat desa pekarungan ibu ibu wali murid yayasan Nurul yatim, disamping berdialogis juga memberikan penyuluhan penyuluhan tentang waspada terhadap aliran radikalisme yang merusak kerukunan umat beragama.
Jangan sampai warga / masyarakat terpengaruh ataupun mengikuti aliran radikalisme tersebut.
Jangan juga terpengaruh oleh bujuk rayuan siapapun untuk mengkonsumsi atau mengedarkan narkoba karenanya narkoba adalah barang terlarang dan diharamkan oleh agama.
Juga memberikan penyuluhan bilamana ada anaknya yang berangkat ke sekolah jangan membawa sepeda motor karena masih belum cukup umur, dan berangkat sekolah harus diantar orang tuanya.
Juga waspada terhadap orang baru yang datang di rumah belum dikenal apalagi orang baru tersebut gerak geriknya mencurigakan.
Juga mengingatkan pada warga / masyarakat terutama pada ibu ibu kalau berpergian jangan menggunakan perhiasan yang berlebih lebihan, karena mengundang kejahatan.
Dengan adanya Kanit Bimas Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo IPDA YUYUN DEWI ISMARIANI dan anggotanya Bhabinkamtibmas Brigadir hariyadi yang selalu turun ke desa-desa untuk mem berikan penyuluhan penyuluhan ke warga warga/ masyarakat disambut baik dan sangat berterima kasih yang selalu memberikan penyuluhan terhadap keamanan lingkungan maupun terhadap diri sendiri.
Dengan adanya Kanit Bimas Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo IPDA YUYUN DEWI ISMARIANI selalu memberikan penyuluhan penyuluhan ke desa desa maka wilayah hukum Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo tidak ada aliran radikalisme dan khususnya pada ibu ibu tidak ada yang kena kejahatan. Dan wilayah hukum Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo aman kondusif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s