Giat Polsek Krembung Polres Sidoarjo Safari Jum’at

Polsek Krembung Polres Sidoarjo hari Jumat 3 Februari 2017 melaksanakan safari Jumat di masjid Nurul Huda Ds. Rejeni kanit Bimas Aptu Imron bersama anggota Sabhara Aiptu H Putut Bripka Edy dan Bripka Sujarwo.

Sebagai Bilal Aiptu Imron anggota Polsek Krembung Polres Sidoarjo. Seusai Sholat Jumat Aiptu Imron memberikan penyuluhan tetang keslamatan anak pelajar di usia dibawah 17 tahun dari bahaya kecelakaan lalulintas dan anak anak kita dibawah umur dilarang mengendarai sepeda motor dan harus diantar orang tuanya.

Bbila Polsek Krembung melakukan rasia masih ada anak anak dibawah umur mengendarai sepeda motor akan diambil tindakan tilang dan para tokoh agama sangat mendukung dan dilanjutkan tentang bahaya narkoba agar orang tua waspada tentang pergaulan anak anaknya jangan sapai terjerumus masuk jaringan narkoba.

Dihimbau peran serta masyarakat mendukung Polri. Kini Polres Sidoarjo Polsek Krembung perang lawan narkoba dan sekarang sudah berjalan sedang operasi dengan sandi “TUMPAS NARKOBA” bila masyarakat menemui kejahatan narkoba segera informasikan ke polsek dan betul2 ada buktinya dan bisa disidik maka yang memberi info akan dapat hadiah 5Juta dari Kapolsek Krembung Polresta Sidoarjo AKP Saadun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s