Polsek Kenduruan Polres Tuban ikhlas bantu warga panen padi

IMG-20170202-WA0023
tribratanewstuban.com –Bhabinkamtibmas Desa Sokogunung, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban AIPDA URIP membantu warga yang sedang memanen hasil padi di Desa Binaannya, Kamis ( 2 Pebruari 2017 ).
Warga pemilik lahan mengungkapkan, untuk panen kali ini sangat bagus hasilnya maksimal karena tidak adanya hama tikus, “Terima kasih kepada anggota Bhabinkamtibmas Desa Sokogunung yang telah membantu panen padi. Kegiatan seperti ini berkat hubungan dan komunikasi yang baik dan intensif dengan Bhabinkamtibmas,” ujar bapak SUPARDI.
Selaku Bhabinkamtibmas anggota polisi yang selalu menjadi bagian terdepan berhubungan langsung dengan masyarakat, AIPDA URIP dengan rajinnya melakukan giat blusukan kerumah warga Desa binaanya baik siang maupun malam.
Desa Sokogunung, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban merupakan Desa binaan AIPDA URIP  personil Polsek Kenduruan Polres Tuban, dengan senyum, sapa, salam AIPDA URIP langsung sambang dan menyapa warga didesa binaanya, dengan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya agar bersama-sama menjaga serta memelihara situasi kamtibmas disekitar tempat tinggalnya masing-masing, juga menghimbau agar warganya tetap menjaga hubungan persaudaran yang baik dan harmonis.
Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban Desa ini, jika ada hal-hal yang mencurigakan langsung dilaporkan segera, jika ada kerjasama yang baik desa pun jadi tenteram dan damai, ujar AIPDA URIP.
Selain itu kegiatan ini sebagai jalan untuk bersilaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Warga,” tambahnya.
 HUMAS POLSEK KENDURUAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s