POLRES TUBAN LAKSANAKAN KEGIATAN PENINDAKAN PELANGGAR KASAT MATA OLEH TEAM SEVEN

WhatsApp Image 2017-02-03 at 10.35.17

tribratanewstuban.com – Pada hari jum’at tanggal 3 februari 2017 , team seven sat Lantas polres Tuban melaksanakan kegiatan patroli dan giat Hunting system penindakan terhadap pelagar – pelanggar lalu lintas yang kasat mata. Pada hari ini team seven melaksanakan giat patroli dan hunting system di jl. Dr. Soetomo – jl. Ronggolawe – wil Semanding.
Penindakan dilakukan setiap hari di semua wilayah kota tuban dari jalan satu ke jalan lainnya kota maupun desa. Team seven ini dibentuk bertujuan bisa menekan angka kecelakaan di wilayah tuban ini. Team seven terdiri 7 personil yang tiap hari melaksanakan patroli kewilayah tuban. Cara penindakan dilakaukan dengan cara patroli dan Hunting system dan bila menemukan pelanggar yang kasat mata dengan cepat team ini menepikan pelanggar tersebut dan menindaknya sesuai pelanggar yang dilakukan ditempat dan waktu itu juga. Bila pelanggar mencurigakan mengkonsumsi obat – obat terlarang akan dilakukan pegeledahan terhadap pelanggar. Mulai dari anak sekolah ,pegawai negeri , orang tua bila melanggar akan ditindak secara adil.
Semoga dengan adanya penindakan yang dilakukan masyarakat lebih sadar tentang keselamatan dijalan dan bisa mengurangi angka kecelakan khususnya wilayah Tuban.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s