Polisi Polres tuban Tangkap Tukang Becak Pengedar Carnophen 

IMG_7764
tribratanewstuban.com – Pada hari Kamis, tanggal 2 Februari 2017 sekira pukul 19.30 WIB, di lokasi Parkir Pasar Baru Tuban Kel. Gedongombo, Kec. Semanding, Kab. Tuban anggota Satresnarkoba Polres Tuban berhasil menangkap tukang becak berusia 18 tahun yang diduga sebagai pengedar carnophen.
Uraian kejadian saat berada di TKP telah dilakukan penangkapan  terhadap seorang laki-laki yang berinisial JNW yang diketahui dengan sengaja sedang menjual dan mengedarkan sediakan farmasi dan atau alat kesehatan kepada setiap orang yang membutuhkan tanpa ijin edar, sebagaimana dimaksud dalam pasal 197 subs 196 UU RI No. 36 th 2009 tentang kesehatan.
Terlapor di tangkap saat mengedarkan pil carnophen dan dari tangan terlapor di sita barang bukti berupa obat sejenis pil carnophen sebanyak 100 butir dan uang sebesar Rp. 7.000,- sebagai hasil penjualan pil carnophen.
Setelah diinterogasi singkat terlapor mengaku telah mengedarkan pil carnophen kepada setiap orang yang membutuhkannya, terlapor mendapatkan pil carnophen tersebut dengan cara membeli dari seorang laki-laki yang mempunyai nama panggilan MAS (DPO) di Jl. Trunojoyo, Kel. Kingking, Kec. Tuban, Kab. Tuban dengan harga Rp. 18.000,- setiap sepuluh butirnya yang kemudian dijual dengan harga Rp. 20.000,- setiap sepuluh butirnya sehingga yang bersangkutan mendapatkan keuntungan Rp. 2.000,- setiap sepuluh butirnya.
Selanjutnya Polisi mengamankan tersangka berinisial JNW, 18 tahun di Mapolres Tuban dan barang bukti berupa 100 butir obat pil carnophen dan uang hasil penjualan pil carnophen sejumlah Rp. 7.000,-.
SAT NARKOBA POLRES TUBAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s