Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto ,Berikan Apresiasi Kepada Tiga Pilar dan Reskrim

Tribratanewsjombang.com, Bertempat di lapangan Mapolres Jombang telah berlangsung Apel Jam Pimpinan yang diikuti Wakapolres Jombang, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Anggota staf Polres, Anggota Polsek jajaran serta PNS Polres Jombang dipimpin langsung Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto SIK, MH, Senin 30 Januari 2017.

Dalam arahan dan penekanannya terkait pelaksanaan tugas, Kapolres Jombang Agung Marlianto memberikan apresiasi kepada seluruh anggota, atas terlaksananya Pengamanan Perayaan Imlek serta pelayanan terhadap masyarakat yang berjalan kondusif.

“Terima kasih kepada Tiga Pilar, atas kerjasama yang baik dan terkoordinir terhadap penanggulangan bencana banjir akibat dari naiknya debit air sungai di Kecamatan Mojoagung, Kesamben dan Sumobito. Warga yang terkena imbas banjir tersebut, merasa terbantu atas kehadiran kita” ujar Agung Marlianto.

Sementara itu untuk kinerja fungsi Reskrim yang pada tanggal 23 Januari 2017 telah berhasil mengungkap 3 kasus judi, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Polsek Jogoroto, Polsek Mojowarno, Polsek Bareng, Polsek Tembelang serta Polsek Peterongan yang telah ungkap kasus Narkoba.

Selanjutnya Kapolres Jombang sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Perak dan anggotanya yang sudah berinisiatif menutup jalan berlubang di jalan raya Perak dengan menggunakan bongkahan bekas bahan bangunan. “Sangat memprihatinkan memang kondisi jalan raya tersebut, terima kasih atas inisiatif Kapolsek Perak, dengan begitu sedikit banyak sudah mengurangi angka kecelakaan lalu lintas” ujarnya.

Menggaris bawahi terkait Rapim Polri yang sudah digelar di Jakarta beberapa hari sebelumnya, Kapolres Jombang menerangkan bahwa Rapim Polri yang diawali dengan arahan Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, sangat mengapresiasi kinerja Polri, atas upaya Polri dalam menjaga Kamtibmas.

Mengenai amanat Presiden RI terkait masalah Pungli, sangat jelas dan tegas untuk semua bekerja sama memberantas pungli sekecil apapun. Dan menyikapi hal tersebut Polres Jombang siang hari ini akan mengagendakan Pengukuhan Satgas Saber Pungli.

Diakhir arahannya, Kapolres Jombang Agung Marlianto kembali mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek maupun jajaran Polres Jombang, atas pelaksanaan tugas dan untuk terus mempertahankan kinerja yang sudah berjalan baik. (kar/hms)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s