Kanit Laka Sat Lantas Polres Sidoarjo Hadiri Giat Sosialisasi

Kegiatan Sosialisasi Pengurusan asuransi BPJS bagi para korban kecelakaan lalu lintas yang laka tunggal pagi ini bersama para pihak terkait wilayah Kabupaten Sidoarjo di ruang rapat Hotel Sun City berlangsung lancar.

Kegiatan Sosialisasi hari ini di hadiri oleh Ketua Jasa Raharja Cabang Sidoarjo Drs. Indra dan Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Tonny Irawan, SH. serta seluruh perwakilan Rumah Sakit se- Kab. Sidoarjo baik Rumah Sakit Pemerintah maupun Rumah Sakit Swasta yang sudah bekerjasama dengan Jasa Raharja Cabang Sidoarjo dan Pihak Kepolisian Polres Sidoarjo.

Maksud dan tujuan kegiatan ini berlangsung adalah dalam rangka menyamakan persepsi sebagai dasar menjalankan tugas sehari-hari di lapangan khususnya dalam menangani korban kecelakaan lalu lintas yang ingin mengurus atau mengeklem asuransinya, adapun syarat utama untuk pengekleman asurasi BPJS itu sendiri pada dasarnya harus adanya Surat Laporan Polisi yang diketahui oleh pihak Jasa Raharja.

Semoga dengan adanya kegiatan ini para masyarakat tidak lagi kesulitan dalam pengurusan asuransinya dan yang pasti juga di himbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu hati hati selama berkendara di jalan dan hindari pelanggaran lalu lintas agar  selamat di jalan sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s