KAPOLRES SAMPANG LAKSANAKAN PELETAKAN BATU PERTAMA RUSUS POLRI

IMG_2666~1

SAMPANG – Pagi ini (30/8) Pimpinan tertinggi Polres Sampang AKBP Tofik Sukendar, S.I.K. didampingi Wakapolres, Para Kabag, Kasat dan para Perwira melakukan peletakan batu pertama dalam rangka Pembangunan Rusus (Rumah Khusus) Polres Sampang. Pembangunan rusus ini merupakan wujud kepedulian pimpinan Polres Sampang terhadap kesejahteraan anggotanya. Melalui sambutannya kali ini, AKBP Tofik berharap agar rusus ini bisa bermanfaat sebagaimana mestinya,

“Dengan adanya rusus Polri ini diharapkan dapat membantu anggota Polres Sampang yang membutuhkan tempat tinggal dan dapat membantu dalam peningkatan kinerja anggota sehari-hari” tutur AKBP Tofik.

IMG_9895~1

Rusus Polri ini terletak di Jalan Jamaluddin Nomor 2 Kabupaten Sampang, tepat bersebelahan dengan Mako Polres Sampang. Pembangunan rusus ini sebenarnya merupakan renovasi dari asrama polri yang kondisinya sudah tidak layak pakai. Dengan menggunakan anggaran tahun 2016 Polres Sampang bekerja sama dengan kontraktor PT. Daya Tunas Mekar Wangi dalam pembangunannya.

Acara peletakan batu pertama oleh Kapolres Sampang ini berjalan lancar, dan diakhiri dengan acara pemotongan nasi tumpeng bersama dengan Wakapolres, Kabag, Kasat dan para perwira Polres Sampang.

IMG_9932~1

IMG_9891~1

IMG_9883~1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s