KAPOLRES SAMPANG : Hidup itu harus sederhana dan selalu bersyukur

37c81629-dc4e-4030-89f1-8ef4d14df23f

SAMPANG – seluruh anggota Polres Sampang berkumpul di Lapangan Apel Mapolres Sampang untuk memulai kegiatan rutinnya yang diawali dengan Apel pagi. Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar, S.I.K

Kapolres Sampang memberikan beberapa arahan kepada seluruh anggotanya. Yang pertama, AKBP Tofik memerintahkan agar anggotanya melaksanakan tugas Kepolisian dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur). Segala kepentingan pribadi anggota dan kepentingan kelompok harus dikesampingkan bila menganggu jalannya tugas kepolisian ini, hal ini harus dilakukan karena demi amannya dan kondusifnya Kabupaten Sampang ini. Yang tidak kalah penting adalah dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan AKBP Tofik berharap anggotanya tidak mudah terpancing emosi bila menghadapi warga yang kurang sopan. Anggota Polri harus tetap berpegang pada etika kepolisian dalam melayani masyarakat.

Selanjutnya, AKBP Tofik memberikan arahan agar anggotanya hidup sederhana dan tidak perlu bermewah-mewahan. Apalagi sampai pamer kemewahannya di media sosial yang tentunya bisa menjadi sorotan dan menimbulkan opini negatif dari masyarakat. “Saya tidak melarang anda semua memiliki medsos, kita juga butuh itu, tetapi yang terpenting adalah bagaimana agar kita bisa mengelola medsos kita dengan baik” tutur AKBP Tofik sebagai penutup apel pagi kali ini. Apel pagi ini berjalan dengan tertib dan aman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s