Kapolsek Bojonegoro Kota Siaga Bersama Anggotanya Antisipasi Kericuhan Anak Punk

Polres Bojonegoro – Mengantisipasi ricuh, Kapolsek Bojonegoro kota Kompol Moch. Usman adakan operasi miras di tempat mangkal anak punk.

Sudah menjadi janji Kapolsek kota untuk memerangi Minuman keras yang dijual di warung-warung , apalagi hari ini minggu (29/1) anak punk yang berdatang dari luar kota dengan numpang truk atau kendaraan lain yang mau dinunuti kebanyakan turun di perempatan-perempatan pinggir kota.

Di situlah Kapolsek kota bersama Anggota memprioritas mengoperasi warung yang dicuriga menjual miras. Alhasil kegiatan operasi tersebut berhasil menyita minuman keras berupa toak sebanyak 13 botol aqua dan 1 botol aqua berupa arak murni, di sita dari ( Y ) yang bejualan di salah satu perempatan yg telah dioperasi.

” Operasi ini kami lakukan untuk mengantisi hal hal yang tidak kita inginkan yang ditimbulkan oleh anak anak punk dari luar kota yang hadir di Bojonegoro dalam rangka menghadiri pestas band SID dr Jakarta di Go fun ” terang Kapolsek kota yang berpakain prreman sambil mondar mandir di simpang empat Jln.TGP dan Jln. JA. Suprapto sambil menghalau anak punk yang mengamen / mengganggu pengendara ranmor yang berenti di simpang empat karena lampu merah.

Setelah dari simpang empat jln TGP ,Kapolsek kota bersama anggota pindah ke ditempat lain untuk memantau anak punk yang semuanya jalan kaki agar jangan mengganggu arus lalin atau membuat onar di jalan maupun di tempat tempat hiburan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s