Oleh Aiptu Wwaya Dengan Bantuan Warga Mencari Pasir Untuk Menutup Oli Tersebut Karena Sangat Berbahaya Bagi Pengendara Lainnya

Petugas jaga Polsek Srengat Polres Blitar Kota  Aiptu I Wayan Eka Wana. membersihkan tumpahan Oli di jln raya simpang 4 trafiq light SMP I srengat menutup tumpahan Oli dengan pasir.Dikarenakan membahayakan pengendara sepeda motor rawan laka lantas.

Menurut Aiptu Wayan ,Oli yang tumpah kejalan tersebut adalah dari sebuah truk yang tadi pagi pkl 07.00 Wib 28/1/2017 bocor pada penutub olinya sehingga berceceran di jalan raya, melihat kejadian tersebut Aiptu wWaya WhatsApp Image 2017-01-28 at 09.36.47dengan bantuan warga mecari pasir untuk menutup oli tersebut karena sanygat berbahaya bagi pengendara yang lainnya yang sedang melintas.

Aiptu Wayan menambahka untuk truk yang menumpahkan kejalan tersebut tidak diketahui milik siapa dan hanya melintas tidak berhenti informasi tersebut di peroleh dari keterangan saksi di sekitar lokasi jalan raya, Diaharap untuk para pengguna jalan berhati hati jika melintas di jalan raya simpang 4 trafiq liht Smp 1 Srengat kurangi kecepatan karena berbahaya meski pun sudah tertutupi pasir,. dan untuk anggota masih berjaga di sekitaran lokasi…tambah Iwayan…Jk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s