Keteladanan Kapolrestabes Surabaya Disela Kesibukan Sempatkan Menjenguj Ajudan

Surabaya – Satu keteladanan lebih baik daripada seribu arahan, itulah yang menjadi filosofi Kombes Pol. M. Iqbal dalam menjalankan amanah sebagai Kapolrestabes Surabaya.

Sebagai pimpinan, Iqbal menjadi inspiringbagi anak buahnya, dimana kedekatan dengan anak buah merupakan salah satu kunci kesuksesan dirinya dalam menggapai karir hingga saat ini.

Hal itu juga dibuktikan saat Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini menjenguk Bripka Dedi DJ, ajudannya yang tengah mengalami sakit lambung sejak tiga hari terakhir.

4503d6e7-1596-4681-a0bd-d76e66dc781a

Senyuman Bripka Dedi usai Dijenguk Orang Nomor Satu di Jajaran Polrestabes Surabaya

Meski disela kesibukan mengkomando 23 polsek jajaran di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, namun ia masih menyempatkan waktu untuk membesuk anak buah yang setiap hari bertugas untuk menyiapkan segala sesuatu hingga keperluan dinas dari Kapolrestabes Surabaya.

“Setelah memantau perkembangan situasi kamtibmas kota Surabaya, saya sempatkan waktu untuk menengok ADC yang sedang sakit lambung di Rumah Sakit Bhayangkara Porong”, ujar Kombes Pol. M.Iqbal.

Sementara itu, dikunjungi oleh orang nomor satu di Polrestabes Surabaya ini, Bripka Dedi DJ, merasa terharu dan senang. “Saya nggak menyangka kalau Bapak tiba-tiba datang menjengkuk saya. Tidak hanya bangga secara pribadi, namun keluarga saya yang waktu itu berada di rumah sakit juga ikut terharu”, imbuhnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s