Anggota Polsek Porong Polres Sidoarjo Gotong Royong Dengan Warga Bersihkan Pohon Tumbang

Angin kecang disertai hujan lebat,mengguyur di wilayah Kecamatan Porong pada hari Jumat tanggal 27 Januari 2017 kemarin siang membuat pohon asem yang berada di pinggir jalan raya, berada di lingkungan Kenongo Kelurahan Juwetkenongo Kecamatan Porong tumbang. Selain roboh kejalan raya dan menimpah truk sedang parkir disisi kanan jalan.Arus lalu lintas menghubungkan Porong-Krembung mengalami kemacetan.

Menurut warga setempat, Dirman (52) mengatakan ” Robohnya pohon asem,terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.Semula angin kencang,disertai hujan lebat dari arah barat.Setelah itu,tiba-tiba roboh keutara dan menutupi jalan raya.Untungnya,pasca robohnya pohon asem itu tidak ada korban jiwa.Hanya truk saja,yang tertimpa ” ujarnya

Sementara,petugas Polisi dari Polsek Porong Polresta Sidoarjo dilokasi terpaksa menutup jalur utama menghubungkan Porong-Krembung. Kendaraan roda empat maupun roda dua diarahkan untuk melintasi jalur alternatif melintasi Dusun Simo Desa Kesambi dan sebaliknya.Sedangkan mempercepat prosesi pemotongan pohon asem yang tumbang, petugas Polisi dari Polsek Porong Polres Sidoarjo bersama warga bergotong royong melakukan pemotongan dengan menggunakan geraji mesin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s