Sepasang Suami-Istri(Pasutri)Tersebut Tertimpah Pohon Tumbang Di Jalan Raya Bagusan

Satu dari empat pohon besar yang tumbang di Mojokerto menimpa pengendara motor yang kebetulan. Sepasang suami-istri (pasutri) tersebut tertimpah pohon tumbang di Jalan Raya Bagusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (27/1/2017).

Saat pohon jenis sono tersebut tumbang, Nurhayati (50) bersama sang suami warga Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang tertimpa dan menyebabkan tanganya terluka. Sehingga keduanya harus dievakuasi ke UGD RS Basoeni, Kecamatan Gedeg.

Saksi mata, Agung (40) mengatakan, jika saat kejadian kondisi cuaca dalam keadaan hujan deras disertai angin kencang. “Jalan sepi, hanya beberapa pengendara saja yang melintas. Saat korban melintas, tiba-tiba pohon besar jenis sono dengan diameter sekitar 2 meter tersebut tumbang,” ungkapnya.

Akibatnya, korban yang mengendarai motor Honda Supra Fit tersebut tertimpa dan pohon yang tumbang tersebut roboh dan melintang di tengah jalan. Pohon tersebut menimpa bagian belakang sehingga korban yang digonceng yakni Nurhayati (50) warga Ploso mengalami luka pada bagian tangan.

“Yang tertimpa pasangan suami istri. Ketika pohonnya roboh, mengenai bagian belakang motor dan orang yang dibonceng sempat terluka pada tangan. Setelah ditolong warga, pengendara bisa mengendarai sepeda motor, sedangkan istrinya terluka di bagian tangan,” katanya.

Selain mengenai pasutri, pohon tumbang tersebut juga merubuhkan satu rambu tanda berbelok kanan dan papan warung lesehan ikan bakar. Diduga pohon tersebut tumbang karena sudah berusia tua sehingga tidak bisa menahan hujan deras disertai angin kencang.

Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Gedeg, Aiptu Sudarsono menambahkan, pohon tumbang tersebut roboh dengan posisi melintang dan menghalangi arus kendaraan. “Kendaraan yang melintas bergantian agar tak terlalu panjang kemacetannya,” ujarnya.

Pohon tumbang juga menyebabkan kemacetan kendaraan baik yang menuju Kota Mojokerto maupun Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto cukup panjang. Selain berkoordinasi dengan Dinas PU Bina Marga untuk memotong pohon, pihak kepolisian juga ikut membantu mengatur arus lalu lintas secara kontra

sumber:berita jatim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s