Kapolsek Buduran Polres Sidoarjo Sebagai Pembina Apel di SMPN 1 Buduran

Kapolsek Buduran Polres Sidoarjo Kompol Saibani bertindak sebagai pembina apel di acara apel pagi di SMPN 1 Buduran. Acara apel pagi Di SMPN 1 Buduran yang diikuti oleh seluruh murid dari murid klas VII sampai kelas IX yang betjumlah sekitar 1006 Siswa siswi tersebut berjalan dengan hikmat, Jum’at (27/1/17).

Dalam sambutannya Kapolsek Buduran Polresta Kompol Saibani, menympaikan pesan pesan kamtibmas pada siswa siswi, disamping itu Kapolsek Buduran Polres Sidoarjo juga mengajak anak anak sekolah SMP Agar tidak menggunakan sepeda motor dalam berangkat sekolah, karena itu akan membahayakan bagi anak anak karena anak anak sekolah ditingkat SMP belum dilarang mengendarai sepeda motor apalagi waktu sekolah karena memang dari segi umur anak belum  waktunya untuk mengendarai sepeda motor.

Disamping anak anak jang mengkonsumsi rokok,  miras dan narkoba, karena kegiatan yang diawali merokok dan dilanjutkan deangan mengonsusi miras itu adalah awal dari tindak pidana, apalagi dengan mengkonsumsi narkoba yany akan merusak generasi bangsa yang mulia ini, maka dari itu anak anak hidari semua itu agar anak pikirannya tetfokus pada belajar.

Akhir dari sambutannya Kapolsek Buduran Polresta Sidoarjo Kompol Saibani mengingatkan agar anak anak tidak menggunakan sepeda motor, jangan merokok, jangan konsumsi miras dan hindari jauh jauh yang Namanya Narkoba, tugas anak anak adalah belajar dan belajar untuk menyiapkan massa depan yang lebih cerah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s