Pria Asal Sememi Surabaya Ini Lantas Mencari Uang Dengan Cara Membuka Bisnis Esek-Esek Untuk Khusus Seks Bertiga(Threesome)

Oki Asmara (34) dipecat dari tempat perusahaan akibat kerap melakukan unjuk rasa. Pria asal Sememi Surabaya ini lantas mencari uang dengan cara membuka bisnis esek-esek untuk khusus seks bertiga (Threesome).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Shilitongah, mengatakan bahwa modus bisnis tersangka ini melalui media sosial, yakni facebook. Dia membuat grup “Threesome orgasme”.

“Pada akun itu tersangka, berperan sebagai admin,” kata Shinto, Kamis (26/1/2017).

Ketika ada lelaki yang tertarik pada jasanya, dia langsung mencarikan wanita yang siap melakukan seks threesome. Pria penggaguran ini meminta pelanggan untuk menyedikan uang Rp 500 ribu termasuk hotel.

“Tapi tersangka ini juga turut menikmati secara bersama-sama. Dan sekali transaksi, tersangka bisa mendapatkan keuntungan 180 ribu rupiah,” imbuhnya.

Terbongkarnya bisnis esek-esek ini, masih kata Shinto, atas adanya laporan masyarakat. Anggota Reskim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, hari Selasa (24/1) lalu, melakukan penggrebekan di Hotel Bali, Jalan Makam Peneleh, Surabaya.

Dalam penangkapan, polisi tidak hanya mengamankan Oki. Melainkan juga mendapatkan korbannya yakin perempuan berinisial SM (29) yang sedang melakukan hubungan badan di kamar bersama pelanggan dan tersangka.

Kepada penyidik, Oki mengaku menjalankan bisnis tidak hanya untuk mencari tambahan uang. Melainkan juga sebagai fantasi seks. “Sudah empat bulan, tapi baru sekali ini melakukan. Itu pun sama korban juga baru kenal sehari,” ujar Oki.

Kini polisi menjerat Oki dengan pasal 2 UU RI No 21 tahun 2007 tentang PTPPO dengan ancaman penjara paling singkat 3 tahun dan paling lama 15 tahun.

sumber:berita jatim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s