POLSEK SUKODONO POLRES SIDOARJO : berikan penyuluhan pada seluruh siswa siswi dihalaman SMPN 1 Sukodono

TRIBRATA NEWS POLSEK SUKODONO POLRES SIDOARJO : Pada hari Rabu tanggal 25 jam 08.30 wib, Kanit Bimas Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo IPDA YUYUN telah memberikan penyuluhan pada seluruh siswa siswi dihalaman SMPN 1 Sukodono desa Anggaswangi Kecamatan Sukodono.
Kanit Bimas Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo IPDA YUYUN memberikan pengarahan pada seluruh siswa siswi SMPN 1 Sukodono yaitu tentang :
— Tertib berlalu lintas dijalan raya dan bahayanya memakai narkoba jenis apapun.
— Untuk bertertib berlalu lintas para siswa siswi DILARANG membawa sepeda motor ke sekolah maupun pada waktu pakean preman / dirumahnya. Karena siswa siswi belum cukup umur untuk pengurusan SIM.
Juga seringnya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan anak pelajar, yang kurangnya disiplin berlalu lintas, oleh karena itu Kanit Bimas Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo IPDA YUYUN memberikan penyuluhan pada seluruh sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo.
— Siswa siswi juga DILARANG memakai narkoba jenis apapun. Juga DILARANG minuman minuman keras segala jenis yang berbau alkohol. Karena minras juga termasuk jenis narkoba.
Banyaknya anak sekolah yang meninggal dunia karena minras/cokrek.
Terutama anak-anak sekolah laki laki yang sering minum minuman keras beralkohol, SANGAT SANGAT DI LARANG.
Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo AKP S AGUS SUMBONO SH pada waktu dikonfirmasi membenarkan bahwa Kanit Bimas Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo IPDA YUYUN benar memberikan penyuluhan ke sekolah sekolah tentang tertib berlalu lintas dan anak dibawah umur khususnya anak-anak sekolah DILARANG membawa sepeda motor, supaya anak sekolah diantar orang tuanya. Juga bahayanya pemakai narkoba jenis apapun.
Dengan adanya penyuluhan ke sekolah sekolah yang dilaksanakan oleh Kanit Bimas Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo IPDA YUYUN supaya diwilayahnya hukum Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo tidak ada terjadi kecelakaan lalulintas yang disebabkan oleh anak sekolah. Dan tidak terjadi lagi anak sekolah terlibat narkoba.
Selama penyuluhan pada siswa siswi di SMPN 1 Sukodono berjalan lancar dan kondusif juga disambut baik dengan kepala sekolah maupun guru guru semuanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s