Tekan Angka Kecelakaan ,Spanduk Himbauan Di sebar Polresta Sidoarjo

TRIBRATA NEWS POLSEK SUKODONO POLRES SIDOARJO : pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 Kanit lantas Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo AIPTU HADI P telah memasang bener himbauan anak di bawah umur di larang membawa sepeda motor, apalagi anak sekolah tidak boleh membawa sepeda motor bilamana berangkat sekolah supaya di antar orang tuanya.
Dengan adanya angka kecelakaan meningkat yang disebabkan oleh anak anak pelajar maka dari itu Kanit lantas Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo AIPTU HADI P memasang bener himbauan anak dibawah umur dilarang membawa sepeda motor, terpasang di perempatan yang mudah dibaca oleh masyarakat.
Pada waktu Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo AKP S AGUS SUMBONO SH dikonfirmasi membenarkan bahwa dengan adanya angka kecelakaan meningkat yang sebabkan oleh anak dibawah umur, untuk mengurangi angka kecelakaan tersebut dibuatkan bener yang bertulisan anak dibawah umur / anak sekolah dilarang membawa sepeda motor demi keselamatan jiwa anak anak.
Dengan diberi himbauan berupa bener yang bertulisan ANAK DIBAWAH UMUR DI LARANG MEMBAWA SEPEDA MOTOR tersebut supaya masyarakat bisa mengetahui dan membacanya.
Dengan adanya himbauan tersebut diatas supaya bisa menekan angka kecelakaan yang disebabkan oleh anak dibawah umur.
Dalam pemasangan bener yang mudah dibaca oleh masyarakat berjalan lancar kondusif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s