Polresta sidoarjo himbau pelajar yang belum punya SIM jangan membawa kendaraan bermotor

Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo pada hari Selasa, 24 Januari 2017 jam 11.30 Wib Kasikum Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Endang S melaksanakan binluj di SMPN-2 Tanggulangin untuk giat Sosialisasi tentang larangan membawa kendaraan bermotor ke sekolah.

Kasikum Polsek Tanggulangin menghimbau pelajar khususnya dari SMPN-2 Tanggulangin agar tidak membawa kendaraan bermotor ke sekolah bagi pelajar yang belum memiliki SIM apalagi sampai ikut-ikutan terpengaruh mengikuti balap liar yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Kasikum Polsek Tanggulangim juga menyampaikan Sosialisasi tentang cara mendapatkan SIM untuk umur 17 tahun, namun bagi pelajar belum berumur 17 tahun belum bisa untuk mendapatkan SIM dan dilarang untuk menggunakan kendaraan R2 maupun R4, dan apabila masih ditemukan pelajar menggunakan kendaraan tidak menggunakan helm akan dilakukan tindakan Tilang sesuai peraturan undang-undang lalulintas.

Dalam acara tersebut yang mengikuti giat sosialisasi didampingi oleh Kepala sekolah dan guru pendidik dari SMPN-2 Tanggulangin Sidoarjo, serta mengharap para pelajar hendaknya mentaati aturan sekolah maupun peraturan lalulintas agar aman tertib dan lancar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s