Kapolresta Sidoarjo : Atur Lalu Lintas Hukumnya Wajib Bagi Semua Anggota

Gatur Lalin

Kapolreta Sidoarjo Kombespol Muhammad Anwar Nasir, S.I.K, MH pada hari Senin (07/11) mengatakan, pada jam-jam tertentu situasi arus lalu lintas di sepanjang jalan Sidoarjo akan mengalami peningkatan yaitu jam masuk kerja, masuk sekolah. Sudah tentu arus kendaraan bermotor sangat ramai, jalur-jalur menuju sekolah-sekolah dan jalur menuju perkantoran.

“Pelajar, pengantar anaknya sekolah dan PNS sudah tentu dalam berkendaraan selalu tergesa-gesa untuk lebih cepat bisa sampai di tempat tujuannya sehingga kadang dalam berkendaraan kurang memperhatikan keamanan. Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari ini, diharapkan dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk merasa aman dan nyaman saat berkendara di jam padat arus lalu lintas.”  Ungkap Kapolresta Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir.

Wonoayu

Selain membantu melancarkan arus lalu-lintas, anggota Polresta Sidoarjo juga membantu menyeberangkan anak sekolah atau warga pada saat kondisi lalu lintas padat. Apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat, dengan kegiatan tersebut kami berharap semakin tumbuh dan berkembang kepercayaan masyarakat (publik trust) kepada institusi kami (Polri). Terang Kapolreta Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir, S.I.K, MH.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s