Kasi Humas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Dialogis Warga

Kasi Humas Polsek Wonoayu Polresta Sidoarjo Aiptu H Nakip melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat desa Wonoayu. Tujuan dilakukannya patroli dialogis tersebut untuk meningkatkan komunikasi dengan warga masyarakat dan juga lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin hubungan baik antara masyarakat dan anggota Polri, Kamis (19/1/17) pukul 21.00 Wib.

Dalam patroli dialogis kali ini, Kasi Humas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Aiptu H Nakip melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat Desa Wonoayu yang bernama Bapak Mahfudin dan 2 orang warga lainnya. Dalam kesempatan tersebut Kasi Humas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Aiptu H Nakip menyampaikan pesan pesan kamtibmas sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Wonoayu Polresta Sidoarjo AKP HERIYANTO serta menggali informasi dan saran dari tokoh masyarakat tersebut mengenai kegiatan Polri dan penyelesaian masalah keamanan lingkungan yang ada di desa tersebut.

Disampaikan juga Kasi Humas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Aiptu H Nakip menghimbau warga masyarakat agar mengaktifkan kembali program siskamling dengan mengadakan ronda malam setiap hari secara bergantian guna mengantisipasi gangguan keamanan seperti pencurian yang semakin marak di Wilayah Wonoayu.

“Kami mohon partisipasi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga dapat meringankan tugas kami.” jelas Kasi Humas Polsek Wonoayu Polresta Sidoarjo Aiptu H Nakip

“Baik Pak, Terima kasih atas kedatangannya. Untuk pengaktifan program siskamling ronda malam malam akan kami bicarakan saat acara rapat RT/ RW” Jawab Bapak Mahfudin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s