Kapolresta Pasuruan Kota Himbau Anggota untuk selalu Istighosah Bersama

POLRES PASURUAN KOTA – Sebagai implementasi tindak lanjut program pimpinan “ POLRI SEBAGAI PENGGERAK REVOLUSI MENTAL DAN PELOPOR TERTIB SOSIAL “

Kapolres Pasuruan Kota AKBP RIZAL MARTOMO, SIK memberikan petunjuk dan arahan bahwa tugas Polri sebagai abdi negara yg Melindungi, Mengayomi, dan melayani masyarakat, serta sebagai aparat penegak hukum sangat sejalan dengan misi agama islam itu sendiri.

Menjadi sangat relevan membekali pribadi anggota Polri dengan Keimanan dan akhlakul karimah, sehingga harapan Pimpinan Polri sebagai motor penggerak revolosi mental dan pelopor tertib sosial dilingkungan intern Polres Pasuruan Kota dan masyarakat bisa terwujud.

Pada hari ini jum’at tanggal 20 Januari 2017, mulai jam 08.00 wib sampai jam 09.30 wib, dimasjid At Taqwa Polres Pasuruan Kota, sudah menjadi program tetap dilakukan pembinaan Mental dan Rohani bagi anggota Polres Pasuruan kota dan Polsek jajaranya khususnya yang beragama islam.

Dibawah pembinaan Kabag Sumda (Kompol ROCHADI), Binrohtal saat ini di isi dengan kegiatan sholat sunah tahiyatul masjid Baca Surah Yasin bersama dan sholat Tasbih 4 roka’at berjamaah yang dilanjutkan dengan siraman rohani.

Diharapkan dengan dilakukan pembinaan Mental dan Rohani secara terus menerus berkesinambungan menjadi asebab mendapat Rahmad dan Ridho ALLAH SWT sehingga mampu merubah Mind shet dan cultur shet anggota Polres Pasuruan Kota menjadi lebih baik.

(Indah/Humas)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s